Thursday, November 21, 2019

Perubahan Iklim: Pemanasan, Realitas, Persepsi, Penolakan, atau Persiapan?

Perubahan Iklim: Pemanasan, Realitas, Persepsi, Penolakan, atau Persiapan?
Meskipun, dia, tentu saja, bermaksud baik, dan memiliki niat terbaik, Mantan Wakil Presiden Al Gore, memberikan penolakan terhadap perubahan iklim, jalan keluar yang mudah, dengan merujuk pada kondisi ini, sebagai pemanasan global.

Dari perspektif ilmiah, semua data yang tersedia, menunjukkan planet kita secara konsisten memanas, tetapi, bagi mereka yang, entah, tidak percaya, menyangkal, atau menempatkan kepentingan pribadi dan agenda pribadi / politik, di depan kepentingan terbaik dari planet kita, setiap kali ada badai salju, atau badai musim dingin / mantra besar, adalah jauh lebih mudah untuk menunjukkan contoh-contoh ini, sebagai bukti, bahwa kondisinya, tidak ada!

Bukankah akan jauh lebih mudah, jika kita fokus pada perubahan iklim, yang jauh lebih sulit, untuk disangkal? Dengan mengingat hal itu, artikel ini akan berusaha untuk sebentar, mempertimbangkan, memeriksa, meninjau, dan mendiskusikan, perbandingan antara kenyataan, persepsi, penolakan / penyangkalan, dan persiapan yang diperlukan.

1. Realitas: 

Kenyataannya adalah, suhu dunia rata-rata, telah naik, dan terus meningkat, naik! Gletser di kutub bumi, telah mencair, untuk beberapa waktu, dan baru-baru ini, pada tingkat yang mengkhawatirkan! Ketika ini mengisi, hasil akhirnya adalah meningkatkan permukaan laut, meningkatkan kemungkinan banjir di banyak daerah, serta mengubah suhu, komposisi, dll, dari lautan kita, dan mempertaruhkan kehidupan laut, dll.

Dalam beberapa tahun terakhir, sebagian besar perhatikan, badai kita menjadi lebih parah, musim kita berfluktuasi, kita telah menyaksikan (keduanya) pilek, dan panas, badai dan tsunami telah terjadi lebih sering, dan parah, dll. Apakah ini hanya sementara, pola normal, atau, apakah itu, setidaknya sebagian, terkait dengan perilaku manusia, dll? Kami telah menyaksikan tantangan, untuk, baik, udara bersih dan air, yang, mungkin, berpotensi, membahayakan keselamatan generasi mendatang, dalam risiko, dan mengancam keberlanjutan, dll.

2. Persepsi: 

Sementara, hampir, setiap ahli percaya, dengan kuat, perubahan iklim, adalah, baik, nyata, dan ancaman, politisi tertentu, seperti Presiden Donald Trump, mengartikulasikan pesan, penolakan, dan menjelaskan, mereka tidak merasakan alasan untuk mempersiapkan, untuk sesuatu, yang tidak nyata, dan / atau perlu! Kecuali / sampai, kita memfokuskan persepsi kita pada menyikapi realitas yang diperlukan, dengan cara yang bertanggung jawab, alih-alih menggunakannya, sebagai titik politik, pembicaraan, dunia kita dalam bahaya!

3. Penolakan: 

Waspadalah terhadap orang-orang, yang menyatakan, pesan penolakan, bukan perspektif, realitas dan tanggung jawab! Menyangkal kenyataan, tidak mengubahnya, atau membuatnya, pergi!

4. Persiapan: 

Kesepakatan Paris diciptakan, berdasarkan visi, terutama dari dua walikota, mantan walikota Paris, dan Walikota Mike Bloomberg, dari Kota New York. Mereka memilih untuk meneliti realitas, dan memilih untuk bersiap, sebelum terlambat! Dunia, pada akhirnya, menandatangani dokumen yang bertanggung jawab, relevan, responsif, ini, dan, tampaknya, akhirnya, kami fokuskan pada masa depan yang lebih bersih dan berkelanjutan.

Namun, Presiden Amerika Trump, menyatakan dia tahu lebih banyak, dan menyangkal perubahan iklim, memutuskan untuk menarik Amerika Serikat, sebagai salah satu tindakan dan fokus utamanya! Bagi mereka yang memiliki anak, dan cucu, keterlambatan yang tidak perlu, mungkin mahal, dan membahayakan generasi mendatang!

Bangun, Amerika, terlepas dari kepercayaan politik Anda, dan permintaan, kami mulai melakukan pekerjaan yang lebih baik, melindungi lingkungan dunia! Entah kita bertindak segera, atau berisiko akibat berat, konsekuensi yang tidak diinginkan!

No comments:

Post a Comment